yui

yui
yui

Jumat, 12 November 2010

komentar YUI tentang single terbaru nya

worked in this new song having my thoughts focused in the script. “Turning towards tomorrow, I want to push forward to not lose passion” I wrote this song having those toughts in mind.
I think it would be nice if this song becomes something that everybody could receive with sympathy (feel related with). I want you to listen to it by all means. Yoroshiku onegaishimasu!

translete
Saya bekerja di lagu baru ini memiliki pikiran saya difokuskan pada script. "Menghidupkan terhadap besok, aku ingin terus maju untuk tidak kehilangan semangat" Aku menulis lagu ini memiliki orang-orang toughts dalam pikiran.
Saya pikir akan menyenangkan jika lagu ini menjadi sesuatu yang semua orang bisa menerima dengan simpati (rasa berhubungan dengan). Saya ingin Anda untuk mendengarkan itu dengan segala cara. Yoroshiku onegaishimasu!

info selengkapnya
http://www.yui-lover.com/2010/09/rain-tie-up-with-fujitv-dorama-perfect-report/

1 komentar:

  1. fotonya yui yg pke jlbab itu bnr ya ?
    berarti agamanya islam ?

    BalasHapus